Ga RELA -___-

27 September 2011, ini hari yang bkin hari gua jadi berubah mood —- ahhh :(( bete bngd hari ini -___- ulangan mtk gua satu nomor lagi belum diisi … rasanya ga rela, dan ga RELA banget … pengen banget bisa ambil lagi tuh kertas ulangan , dan kerjain ulang . tapi syang waktunya udh keburu habis . huaaahhhh >,<

gagal deh buat dapet nilai 100 lagi . kayanya emang udh takdirnya begini, jadi gua pasrah ajh dah . tapi tetep ajh gue Ga RELA . huhuh😥

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s