Kabar meninggalnya Ade Namnung

 JAKARTA-  Komedian Syamsul Effendi atau akrab dikenal dengan nama Ade Namnung tutup usia.  Kabar duka menyelimuti dunia seni lawak Tanah Air. Pelawak Ade Namnung meninggal dunia siang ini, sekitar pukul 11.45 WIB. Kabar duka ini diperoleh melalui situs jejaring sosial twitter dan layanan pesan singkat BlackBerry Messenger (BBM) pada Selasa (31/1) siang.

Berita duka tersebut pertamakali diinformasikan teman-teman dan kerabat Ade lewat akun Twitter-nya. “Telah Berpulang Ke Rahmatullah Syamsul Effendi / ADE NAMNUNG Pukul 11.45..Mohon Dimaafkan Segala Kesalahan Beliau Semasa Hidup..Amin,” tulis standup comedian Ronny Immanuel atau Mongol.

Ade Namnung beberapa waktu lalu dirawat di Rumah Sakit Mitra Keluarga Surabaya pada tanggal 18 Desember 2011, karena terjatuh pada saat membawa salah satu acara, ade namnung terkena stroke. Lalu, dipindah ke rumah sakit Mitra Keluarga di Depok, Jawa Barat. Setelah di cek, diketahui kalau Ade terkena struk dan mengalami pendarahan di otak.


Ia semestinya sudah keluar dari rumah sakit pada Minggu (22/1/2012) lalu. Namun, presenter bertubuh besar itu tiba-tiba berubah pikiran dan memilih untuk tetap tinggal di rumah sakit sampai seminggu lagi.  Tapi ternyata Ade meninggal dunia hari ini pada usia 34 tahun.

 

One thought on “Kabar meninggalnya Ade Namnung

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s